-->
BLANTERWISDOM101

youkoso jitsuryoku vol2 chapeter 7 - satu - satunya solusi (part1)

24/10/2017
TL by : gozarunyaw.blogspot.com
Edit by : zel

Memimpin ke boulevard sekolah. Taburan di atas matahari musim panas, menyilaukan dan panas.

Begitu saya bergerak maju, tubuh akan menjerit, dan akan berkeringat. Siswa yang energik berlari dari sisi saya. Senang bisa hidup. Atau bahwa dia hanya kepala yang belum normal? Sekarang, meski akhir dunia ada di belakangku, aku tidak akan pernah lari.

Di depan celah daun di bawah pita, ada wanita cantik yang bersandar di sandaran tangan ke sisi tubuhku sepertinya terlihat.

Mengapa jadi mengapa gadis-gadis yang begitu baik masuk dalam lanskap ke dalamnya?

Aku tidak bisa tidak ingin melihat diriku dalam sebuah gambar. Namun, sayangnya, saya tidak memotret jenisnya.

"Selamat pagi, murid sekolah Aya."

"Anda di tempat ini, siapa yang akan bertemu dengan Anda, Horie Utara?"

"Ya, saya menunggumu."

"Jika orang suka mengatakannya, akan menjadi yang terbaik. kata itu. "

" Anda bodoh itu? "saya adalah Horikita sedikit dimarahi. Merasakan cuaca pagi sangat panas.

"Saya akan memutuskan apa yang sedang terjadi hari ini."

"Ya, ah."

"Saya berpikir ... saya tidak akan membuat pilihan yang salah."

"Maksud Anda, jika Anda memilih untuk berkompromi?"

"Meskipun saya tidak Bersedia untuk berpikir demikian. "Dia mengatakan pembukaan ungkapan tersebut, kemudian melanjutkan dengan mengatakan:

" Jika siswa harus dihukum berat, dan itu adalah tanggung jawab saya. "

" Jadi Anda akan seperti ini untuk dibicarakan. "

" Karena Saya punya banyak hal yang akan sedikit tidak nyaman apa yang akan terjadi. "Anda tidak masalah, kan?"

"Maksud Anda kemarin dan saya menjelaskan operasi yang benar dari Seto juga, seharusnya selalu ada jalan untuk itu. "

Dengan lembut aku mengambil bahu Horibo, lalu mengambil langkah kaki.

"

Baiklah," katanya,

"

katanya," lalu tutup mulutnya. "

1 Ketika saya

memasuki kelas, saya menemukan perubahannya.

Itu selalu dikatakan pada menit terakhir ke sekolah Sakura, sekarang sudah duduk di kursi.

Kurasa dia bukan tipe serangga serakah, karena sesekali pagi sebelum sekolah.

Dia punya tujuan apa, akan datang di awal sekolah?

Horikita nampaknya kaget dengan kehadiran Sakura. Kata Sakura sendiri ... ...

dia terlihat dan biasanya tidak berbeda, tapi orang merasa moodnya positif.

Perbedaan ini sulit untuk dikatakan, dan bahkan tidak bisa diubah. Jika ada yang mengatakan kepada saya bahwa ini adalah kesalahpahaman saya, mungkin saya akan menjawab "seharusnya begitu." Yang sangat kecil bahkan hembusan angin dengan lembut akan terbang menjauh.

Saat kami duduk dan bersiap untuk duduk di depan kursi Sakura, Sakura mengangkat kepalanya dan memperhatikan kehadiran kami.

Aku mengangkat tanganku sedikit, bukannya menyapa. Tingkat ini seharusnya baru saja di gudang.

Meski aku berpikir begitu -

"eh ... selamat pagi, murid sekolah kecil Aya ... ... teman sekelas Hori."

"Dini, selamat pagi ... ..."

Sakura pertama berinisiatif ke pagi kesayanganku. Saya terkejut dengan kejadian tak terduga tersebut. Dia tidak bersama kami di mata, tapi meski begitu, dia mendongak dan meremas kata-kata ini dengan putus asa.

"Apa dia?"

"Mungkin dia adalah hari yang matang karena kejadian kemarin."

Biasanya hampir tidak ada orang di depan orang yang berbicara dengan Sakura, dalam suasana tegang yang agung membuat kartu. Seharusnya sudah menjadi dia untuk memeriksa kembali peluang mereka sendiri itu

"Saya tidak akan mudah berubah." Jika dia berniat untuk berubah, akan sangat enggan memilikinya. "

Saya membayangkan menjadi Hori North kata ini untuk menghancurkan.

Ini benar-benar penuh harapan. Hori bilang itu benar benar

Kemarin, Sakura, dan Sakura hari ini dan tidak banyak bedanya. Tapi itu tidak sama.

Saya tahu bahwa dia berencana untuk membawa beberapa perubahan dengan caranya sendiri, akan membuat perilaku ini.

Dia ingin berubah - itu tidak salah.

" Artinya, selama dia tidak harus segan menjadi dirinya sendiri."

"Dengan enggan," "

Artinya, jika seseorang tidak memenuhi tinggi badannya, kemungkinan akan bergulat."

Perkataannya sangat meyakinkan, seolah ingin membiarkan Orang mengira itu adalah pengalamannya sendiri.

"Kamu gadis kesepian yang kesepian adalah gadis yang kesepian benar-benar persuasif ah."

"Apa kamu ingin mati sekali?"

Ini tidak sepi, tapi gadis neraka ... ...

aku jauh mengamati penampilan Sakura. Tidak melihat dia menyapa siswa lain.

Sepertinya tidak masalah bagaimana dia tidak akan tiba-tiba menyapa seluruh kelas dengan kelas. Selama dia tidak hampir menyukai mereka sendiri ... ... Benarkah itu? Mereka yang biasanya tidak berbicara dengan siapapun harus berinisiatif menyapa orang.

Bahkan dari mata orang lain nampaknya sangat tidak penting, tapi Sakura, ini harus menjadi beban besar pada perilaku fisik dan mental.

Sulit membayangkan bahwa tidak ada reaksi negatif.

Mungkin itu akan memaksa diri untuk mengubah dirinya sendiri dan mengarah ke suatu tempat di dalam hatinya.

Nampaknya sebelum pelaksanaan pertempuran itu, saya tetap sedikit memperhatikannya akan lebih baik.

2

sekitar 30 menit sebelum persidangan dimulai, saya pergi ke suatu tempat dan yang lainnya berdiri, siap untuk meninggalkan kelas. Oh, ya. Sebelum itu, aku akan pergi dan Sakura menyapanya.

"Sakura, apa kamu mau kembali sekarang?"

Aku sudah siap untuk pulang ke rumah Sakura.

"

Saya akan mempertimbangkannya sekarang?" "Saya tidak hadir hari ini."

Saya mengatakan kepadanya bahwa saya harus bekerja dengan beberapa rincian di balik layar.

"Jadi ... ..."

Sakura sepertinya sedang memikirkan apa, dan garis gantung yang rendah, jadi bisik bergumam Road. Terlihat agak aneh.

Bukannya dia tampak gugup.

"Apa itu?"

"Hah?"

"Hari ini bukan apa yang ingin kamu maju untuk melakukan buktinya, kamu tidak perlu berusaha menjadi berani."

Aku bahkan berpikir Sakura sepertinya sedikit berkeringat.

"... ... semua orang bekerja keras, jadi kupikir aku harus bekerja."

Sakura mengucapkan kata-kata ini. Tidak banyak yang bisa kukatakan kepadaku, tapi tetap saja seperti dia katakan pada dirimu sendiri.

"Apa yang kamu pikirkan?"

"Satu hal yang perlu untuk maju ... jadi saya ingin melakukan itu."

Bahkan jika saya bertanya pada Sakura, dia tidak memberikan jawaban yang jelas. Meski saya merasa tidak nyaman dengan penampilannya, dan berniat untuk terus bertanya selanjutnya, tapi kantung telepon terguncang, beri tahu saya bahwa waktu telah tiba. Tidak ada waktu sekarang.

"Sampai jumpa lagi, murid sekolah Aya."

Kalimat ini dan senyuman ceria ini, tidak seperti biasanya Sakura. Mereka tercetak dalam benak saya.

"Ada yang ingin kukatakan padamu," kataku, "

aku tidak bisa tetap berhubungan dengannya ." Tapi Sakura dengan lembut menggelengkan kepalanya.

"Ada yang harus saya lakukan hari berikutnya, mungkinkah besok?"

Karena dia berkata kepada saya, saya tidak mungkin bertanya kepadanya untuk mengatakan bahwa "hari ini pasti lebih baik."

Tapi aku harus pergi sekarang. Aku kembali ke Sakura, menuju gedung pengajaran khusus ke depan.

Sudah waktunya setelah pukul tiga tiga puluh. Masih panas untuk bertemu dengan gedung pengajaran khusus seusai sekolah.

Jika rencananya sesuai dengan prosedurnya, maka orang yang saya tunggu akan segera datang.

Tak lama kemudian, tiga anak laki-laki mengeluhkan "panas yang bagus", tapi masih sampai di sini. Melihat masing-masing terlihat seperti sedikit optimis, senang.

Tentu saja Untuk mengatakan mengapa, ini karena ketiganya akan datang kesini, karena kedatangan kehadiran idola kelas kita - Kushida mengirim surat undangan. Apakah ini sebuah janji? Atau akankah itu menjadi pengakuan? - Mereka mungkin melakukan fantasi ini.

Namun, khayalan mereka, setelah menemukan kehadiran saya, hancur berantakan.

"... apa yang terjadi? Kenapa kamu di sini?"

Mereka sepertinya sudah ingat pernah bertemu dengan saya di kantor mahasiswa. Seperti kapten mereka Shi Qi maju selangkah maju, terancam seperti terpaksa bertanya. Dia tidak ada yang akan melihat tempat itu benar-benar sikap yang kuat.

"Kushida tidak akan datang ke sini, itu menipu Anda, saya sudah menyuruh Anda untuk mengirim e-mail."

Ishizaki terpapar dengan ekspresi tidak bahagia, dan kemudian mempersempit jarak antara saya.

"Apa leluconmu? Apa artinya itu?

"Jika saya tidak melakukan itu, Anda akan mengabaikan saya, kan? Saya ingin mendiskusikan sesuatu."

"Konsultasi? Perlu menemukan kami untuk melakukan hal seperti ini? Kepala Anda rusak parah Oh?"

Ishizaki memukul dari lubuk hatiku. Panas seperti mencengkeram bagian depan fan fan fan depan.

"Anda tidak bisa menutupi kebenaran lagi, dan kita dipanggil oleh pohon anggur, dan inilah jawabannya, dan Anda akan menerima resesi yang sesuai."

"Saya tidak bermaksud berdebat tentang ini." Itu adalah buang-buang waktu. Karena hari ini sangat jelas kemarin, saya juga sangat jelas bahwa kelas D dan C tidak akan pernah melepaskan ide mereka sendiri. "

" Jadi, apa yang Anda inginkan untuk memaksa kita sekarang, marilah kita rindu pertemuan? Atau Anda ingin menggunakan orang banyak Mengelilingi kita, dan mengancam kita dengan kekerasan, sama seperti saat kita berada. "

Oh - ini juga ide yang menarik. Tapi sekarang aku hanya bisa bertahan

Ancaman semacam ini tidak bekerja untuk orang-orang ini. Lebih baik mengatakan bahwa mereka tampaknya sangat diterima.

Mereka yakin bahwa jika serangan baru terhadap fakta, situasi akan ditransfer ke keuntungan.

"

Ketiga pria itu tahu bahwa Kushida tidak akan kembali, tapi kehadiran orang lain menghalangi mereka."

"Saya pikir Anda masih mati hati ini akan menjadi lebih baik."

Menunggu aktor ke Qi of the Set, kecepatan berbaris muncul di sini.

"Satu, salah satu lautan kenapa kamu ada disini!"

Tentu saja mengejutkan bahwa kelompok orang C. Jika ada kelas B yang tidak terkait, itu juga sangat masuk akal.

"Apakah Anda bertanya mengapa? Karena hal ini, saya juga harus berpartisipasi di dalamnya - haruskah begitu untuk mengatakannya?"

"Anda benar-benar terkenal, salah satu Seto."

"Ah ha ha ha, kelas I dan C telah terjadi antara Berapa kali

Sepertinya saya tidak tahu di mana pertempuran sengit itu.

C kelompok orang jelas posisi kacau.

"Ini tidak berhubungan dengan kelas B? Sisi Flash untuk pergi ... ..."

Mereka berbeda dari wajah saya, sikapnya lemah. Tapi masih berusaha mengusir Seto.

"Tidakkah Anda ada hubungannya dengan saya, tapi Anda tidak berpikir bahwa Anda berbohong, tapi juga banyak orang yang terlibat, apakah itu sangat bermasalah?"

"Kami tidak berbohong, kami adalah korban ah. Inilah masalahnya. "Ini adalah kebenaran."

"Minum - orang jahat akan selalu menjadi keras kepala sampai akhir. Apakah sudah saatnya Anda menerima sanksi!"

Salah satu dari mereka tiba-tiba membuka tangan kanannya, begitu kerasnya.

"Jika Anda tidak ingin dipublikasikan dalam acara ini, Anda harus segera menarik pengaduan."

Saya selalu berpikir bahwa jika saya tidak menjelaskannya satu per satu, selama salib tersebut Tidak masalah untuk memberikannya.

"Apa yang Anda hubungi kami untuk mencabut tuduhan itu? Jangan menertawakan orang mati." Apa yang sedang Anda bicarakan? Kesaksian Anda tidak dapat dipercaya. Apakah perlu

untuk meminta pertengkaran? Kedua pria tersebut tentu juga langsung menjawab "iya ah ah".

"Tahukah Anda bahwa sekolah ini adalah sekolah yang paling dikenal di Jepang, bahkan di Jepang?"

"Tentu saja, kami akan mendaftar di sekolah ini."

"Dalam kasus ini, Anda harus mengalihkan pikiran lagi. Tujuan Anda telah dibawa dari awal yo! "

Salah satu dari Seto adalah dalam menikmati situasi ini, lalu semakin lama, dan bahagia seperti senyuman.

Dia ingin mengekspos pembunuh nama detektif tersebut, perlahan-lahan berjalan dalam tiga orang, kata satu sisi.

"Apa menurutmu tanggapan sekolah terhadap kejadian ini sangat aneh?"

"Ah?"

"Kenapa kamu harus segera dihukum saat kamu mengeluh ke sekolah, dan mengapa sudah waktunya beberapa hari?

"Apa alasannya?" "Apakah karena orang itu berbohong untuk memohon sekolah?" Jika tidak memberikan perpanjangan di permukaan, itu akan menjadi orang pertama yang menang. "

" Benarkah itu? Akankah ada arti dan tujuan lain? "

Koridor tertutup jendela terpapar sinar matahari yang masih menggantung di langit dan menjadi semakin panas.

"Mereka benar-benar tidak dapat dijelaskan." Ah - penuh kebencian, panas. "

Kemampuan mereka untuk berpikir - yaitu, konsentrasi, dengan panas dan perlahan menurun. Untuk melakukan pemikiran teoritis dan kreatif, jika tidak di lingkungan yang nyaman, maka, tidak dapat sepenuhnya memainkan kekuatan.

Selama isi otak masuk ke otak, semakin besar beban di kepala tentunya.

"

Jika Anda pergi dari sini, Bacheng akan menyesal seumur hidup?"

"Anda baru saja mulai membicarakan apa yang akan Anda bicarakan, dan Anda akan berada di tempat ini, Salah satu Seto?

Salah satu kaki Seto dan satu, menghentikan langkahnya.

"Anda tidak memahaminya? Maknanya adalah bahwa sekolah tahu bahwa Anda terbaring di kelas y, tapi juga sejak awal untuk mengetahuinya."

Kelas C Saya takut tidak ada yang memikirkan hal yang tidak terduga ini.

Selama beberapa detik, Ishizaki sepertinya tidak mengerti.

"Jangan menertawakan orang mati, katakan apa kita berbohong dan katakan bahwa sekolah mengetahui ini?"

"Bagaimana kita bisa mempercayaimu." Mereka sangat mengejek.

"Oh, ini konyol, karena Anda telah bermain di antara kedua tangan."

"Meskipun sangat kuat untuk menarik Anda, tapi kebohongan ini tidak masalah bagi kita!"

"Buktinya adalah Dan beberapa

rahasia ketakutan Ishizaki, terus berlanjut.

"Oh, begitulah, dan Anda memberi kami lihat apa bukti yang Anda katakan -"

Kelas orang C tentu tidak berpikir ada bukti, jadi biarpun Anda mendengarkannya, tetap saja tetap teguh. . Namun, ketika mereka menggigit masalah ini, mereka telah memutuskan kekalahan mereka.

"Tahukah Anda bahwa sekolah memiliki monitor di mana-mana? Seperti ruang kelas, restoran sekolah, atau toko serba ada, Anda seharusnya tidak berniat untuk melihatnya? Agar tidak ketinggalan melakukan kesalahan, sekolah hanya oleh Inilah cara untuk memeriksa perilaku kita yang biasa. "

" Jadi apa? "

Sepertinya mereka masih tahu ada hal monitor. Isuzaki mereka tidak panik.

"Begitulah, maka Anda tidak melihat itu?"

Salah satu garis penglihatan akan dipindahkan ke koridor di depan tidak jauh dari langit-langit.

Setelah beberapa saat, Shiqi juga melihat garis penglihatannya di masa lalu.

"Hei ..."

Mereka membuat suara bodoh seperti bocor.

Untuk memantau sudut koridor bangunan pengajaran khusus, monitor masih berayun dari waktu ke waktu.

"Jika Anda ingin menjebak orang lain, Anda harus memilih di mana tidak ada kamera."

"Mengapa - mengapa, mengapa ada kamera! Lantai lainnya bukan kamera! Hanya dipasang di sini yang terlalu aneh. Benar! "

Ishizaki menoleh untuk mencari persetujuan pasangan.

"Kami memang sudah memastikan bahwa" mereka berdua dihapus dan dijawab.

"Bahkan jika Anda ingin menghitungnya, itu tidak akan berhasil." Itulah yang Anda tahan! "

" Koridor gedung sekolah sepertinya tidak dilengkapi dengan monitor, namun ada beberapa koridor yang memiliki kamera. Artinya, kantor staf, begitu pula kelas sains di depan kantor staf tidak perlu mengatakan, lagipula, ada banyak barang berharga yang benar? Maka kelas sains banyak menggunakan bahan kimia karena lantai ini memiliki kelas sains, jadi pasang monitornya. Dan tentu saja. "

Ishihara kata-kata mereka pertama-tama beralih ke kedalaman tenggorokan. Salah satu Seto tidak akan melewatkan rasa takut ini.

"Apakah Anda ingin melihat bagian belakang kamera? Kamera bukan hanya satu yo?"

Ishihaki sepertinya mirip dengan kamera di arah yang berlawanan dengan koridor belakang.

Kamera yang berlawanan dengan arah koridor tentu saja seperti memutar gambar operasi penuh.

"Jika ini peralatan kita, maka itu akan menjadi sisi persiapan bersama? Dan begitulah, dalam kasus sekolah tidak bisa keluar, kita punya cara mempersiapkannya?"

Salah satu yang terisolasi satu per satu diblokir. Mundur

"Ini bagaimana ini mungkin ... bagaimana ini bisa terjadi? Kami kemudian ... itu harus dikonfirmasi ..."

"Ini lantai tiga, kamu cek banget lantai tiga? Lantai dua atau lantai empat "Sebenarnya, di sini ada seperangkat monitor yo?"

Ketiganya mengalir sangat banyak keringat, dan setengah memegang kepalanya, sangat bingung.

"Selain itu, tahukah Anda bahwa Anda telah terpapar? Kebanyakan orang tidak peduli dengan kehadiran monitor, dan tidak akan melakukan apa yang harus Anda konfirmasikan? Katakan hal seperti ini, itu berarti Anda dengan mudah mengakui bahwa mereka adalah tahanan.

Salah satu dari seperangkat prosedur terakhir, mengeluarkan klik terakhir.

"Itu, kalau begitu ... waktu itu tidak akan ..."

"Jenis kamera pengintai seharusnya tidak terdengar bahkan direkam, tapi saat pertama Anda memegang momen yang menentukan, tidak diragukan lagi untuk menembaknya."

Mereka biasa menyeka borgol telah benar-benar basah.

Salah satu garis seolah ingin membawa ke sini untuk saya suka meraih tanganku Nah, lebih baik saya mengatakan sesuatu yang lebih baik.

"Sebenarnya, sekolah juga harus menunggunya, menunggunya untuk mengatakan yang sebenarnya, jadi tidak hanya untuk memberikan perpanjangan, presiden pelajar juga datang untuk mengkonfirmasi apakah Anda harus berbohong. Selama kenangan akan percakapan itu, Anda tidak berpikir semua benar-benar melihat mereka melewatinya. "

Ketiganya harusnya sekarang sangat ingat apa yang terjadi kemarin di ruang konferensi.

Tentu saja, sekolah pasti belum melihat kelas C terbaring di bar

Namun, dari sudut pandang siswa, memang benar salah satunya berbohong.

Selama ditafsirkan bertentangan dengan keinginan mereka sendiri, hal itu akan membawa rasa kenyataan.

"Bagaimana bisa ... ... Saya belum pernah mendengar hal seperti itu ... ... telah selesai!"

Istana kecil menempel di dinding, tidak bisa menekuk lututnya. Dan Kondo juga memegang kepalanya sendiri.

Jadi tidak peduli bagaimana mereka juga harus mengenali segalanya. Meski kupikir begitu, tapi hanya Ishizaki yang berbeda.

Jika Anda tidak perlu memberi tahu Anda, kita juga harus mengetahuinya dalam percakapan, bahkan jika monitor telah meninggalkan layar, bahkan jika Anda tidak melakukan apa-apa, tidak dapat membuktikan kepolosan? Anda benar-benar memasangnya! "

"Tidak bersalah apa standarnya." Ketika insiden itu terjadi, telah ditentukan bahwa kedua belah pihak akan menanggung rasa sakitnya. Tak peduli siapa yang pertama, kedua tim terakhir akan dihukum, apa pun alasannya. Tidak mungkin mengubah arah kamera. Ada desas-desus buruk, kursi resmi para pemain yang berbahaya, dan bahkan Majelis Umum juga harus tidak bisa bermain dengan mudah? "

Dahi Ishizaki meneteskan air terjun keringat. Meski kita juga sangat panas, tapi jika dibandingkan dengan dipaksa putus asa, suhu tubuh juga naik tiga orang ini, kita sangat baik.

"Apa hal. Hei, gambar kamera tidak juga sangat bermasalah Anda lakukan? Itulah yang terjadi, selama kita menyerang di masa lalu baik-baik saja, karena bahkan untuk satu hari, selama membuat Sudo ditangguhkan pada baris."

"Jika dilakukan Dari hal semacam ini, tapi Anda akan dikeluarkan dari Oh, ini tidak masalah? "

Tampaknya otak mereka membalik, sepertinya tidak memperhatikan dilema mereka sendiri.

"Jika dikonfirmasi monitor video, dan bahkan berbaring bersama-sama tiga dari Anda akan terkena jika hal-hal ternyata, kemungkinan besar putus hal semacam ini semua orang tahu ..."

"Apa -!"

"Itu, Jadi kenapa kamu tidak mengatakan bahwa kita berbohong? "

Kondo bertanya dengan suara lemah dan mencari penebusan.

"Sekolah sedang menguji kita, mereka bisa menguji siswa kita untuk memecahkan masalah, dan akan sampai pada kesimpulan seperti apa. Anda tidak berpikir lama untuk berpikir begitu, hal ini sangat logis?"

"... ... kenapa, Hal seperti ini ... ... aku benar-benar tidak bisa keluar ... ... "

" 欸, 欸 欸, Ishizaki Tidak terlambat, kita pergi untuk memberitahu sekolah ini bohong Jika kita katakan, sekolah boleh memaafkan kita! "

"Jadi kebencian ... ... jangan bercanda ... ... untuk diriku sendiri untuk mengaku berbohong? Untuk dihukum, aku lebih suka memegang kesadaran yang sama, dengan rencana terburuk untuk menantang ... ... jadi pohon anggur itu sudah selesai! "

Ishizaki tampaknya tidak memiliki niat untuk menutup tangan, dan melakukan pekerjaan dengan baik kesadaran serangan ke depan.

"Sekarang terlalu dini untuk membuat kesimpulan Oh. Aku akan memberimu kesempatan terakhir. Ini adalah satu-satunya cara untuk dapat menyelamatkan kelas C, kelas D."

"Pendekatan ini mungkin bagaimana ah!"

Sekarang ada acara, tidak Akan ada seperti itu. Jadi, biarkan acara tidak berjalan baik.

"Hanya ada satu solusi untuk kejadian ini." Beritahu sekolah bahwa Anda ingin membatalkan pengaduannya Jika Anda melakukannya, sekolah tidak akan mengambil gambar monitor untuk melakukan persidangan Jika keluhannya hilang, tidak ada yang akan dihukum Jika sekolah ingin mengambil gambar untuk memastikannya, maka kami akan mendukung kelas D Anda, karena seperti yang baru saja saya katakan, jika gambar itu menjadi kontroversial, maka pokok anggur akan dikenai penangguhan. Dengan kata lain, kelas C Dan kelas D bisa berkonspirasi melawan sekolah. Berbohong dengan gambar tidak bisa melihat situasinya saat itu, maka sekolah tidak akan sampai ke bawah, kan? "

Kita dekat dengan tiga orang.

"Panggil, panggil ... biarkan aku membuka telepon ... ..."

Ishigaki keluar dari telepon, hampir saja sudah frustrasi. Namun, salah satu set tapi bilang TIDAK.

Kami tidak akan memberi mereka waktu untuk berpikir di sini, harus dalam waktu singkat untuk menentukan hasilnya.

"Tampaknya Anda sepertinya tidak patuh, maka kita harus memahaminya. Kami sekarang pergi dan sekolah untuk mengkonfirmasi gambarnya, dan membiarkan Anda menjatuhkannya."

Saya juga setuju untuk melakukannya, lalu mengangguk. Kondo dan istana kecil melihat, mereka merebut baju besi dari baju besi.

"Mari kita menerima tawaran Ishigaki! Ishizaki!"

"Tunggu, tunggu! Jika tidak dikonfirmasi oleh orang itu ... itu mengerikan!"

"Saya telah kehilangan

... ... Saya tidak ingin dikeluarkan! Please you, Shizaki!" "... ... Baiklah ... ... saya mengerti ... ... saya mencabut ... ... selama pencabutan garis di atasnya ... ...!"

Ishizaki pingsan berlutut. Di bawah berikutnya

"Mari kita pergi ke dewan mahasiswa sekarang dan kita akan pergi bersama."

Kami berada di sekitar tiga orang ini dan mengikuti mereka ke lantai tempat kantor perwakilan siswa berada.

Karena meskipun saat itu, selama kita melepaskan garis pandang, mereka mungkin setiap saat bisa berhubungan dengan seseorang, dan mencari saran.

Kemudian, saat kami sampai di kantor perwakilan mahasiswa, kami kehilangan tiga dari mereka.

Sisanya, Hori Utara harus sukses agar kita bisa meraih hasil bagus itu

3

"Oh - !. Terima kasih untuk waktu yang baik untuk memberikan peran penting ini saya merasa baik ~"

? "Saya memberikan begitu banyak, bukan, itu hanya Anda dari melakukan berdiri dan memimpin itu"

"ah Ha ha ha, bukan? Tapi begitulah, hal-hal bisa dianggap sebagai paragraf. "

Benar-benar akhirnya sampai pada sebuah paragraf.

"Kemarin, kapan Anda ingin saya meminjam poin, saya memikirkan apa yang akan saya lakukan."

Kami kembali ke gedung pengajaran khusus yang panas dan mendirikan tangga.

"Saya tidak berharap tujuan memasang monitor."

Ya, monitor ini tentu tidak diatur oleh sekolah.

Itu adalah seperangkat barang yang mereka beli dan pasang bersama Dr. saat istirahat makan siang hari ini.

Tentu saja, sekolah akan ragu untuk mengatakan bahwa kelas C mencabut pengaduan tersebut. Meski Ishizaki mereka takut dengan gambar yang dibacakan, tapi karena monitor ini salah, maka tidak akan terjadi hal semacam itu.

Saya terkejut bahwa sekolah tersebut akan menjual monitor, tapi tidak hanya bisa digunakan untuk mencegah kejahatan, tapi juga dalam hal pengukuran atau perekaman. Artinya, bisa digunakan untuk belajar.

Dibanding monitor kamera, kata "kamera pengintai jaringan" sebaiknya lebih memahaminya.


Share This :

0 Comments

tolong tinggalkan komentar untuk kami, sebagai ucapan trimakasih kalian kami tidakperlu kalian membayar kami, kami hanya meminta feedback / komentar dari kalian apapun itu