-->
BLANTERWISDOM101

Youkoso Jitsuryoku Vol 1 Epilog - Perayaan kemenangan

29/09/2017


"Tepuk tangan!"

Sambil memegang sekaleng jus, Ike berteriak dengan penuh semangat.

Setelah hasil tengah semester diumumkan, semua anggota kelompok studi berkumpul di malam hari. Semua orang, minus Horikita, tersenyum karena tidak ada yang harus drop out.

Dengan teman-teman kita, kita semua berhasil melewati kesulitan. Apakah ini pemuda apa?

Saya kira ini tidak buruk.

"... Ada apa dengan wajah suram itu? Sudou tidak ditendang keluar, jadi semuanya sudah selesai, kan? "

"Saya tidak keberatan dengan perayaan itu, tapi mengapa di kamar saya?"

"Kamar saya kotor, begitu juga Sudou's dan Yamauchi's. Kita juga tidak bisa pergi ke kamar cewek itu kan? Tidak, tentu saja, aku akan senang jika kita berada di kamar Kushida-chan. Itu sebabnya kamarmu yang indah dan benar-benar kosong adalah yang terbaik, Ayanokouji. "

"Baru dua bulan sejak awal sekolah. Orang asing juga punya banyak barang. "

Selain kebutuhan sehari-hari saya, tidak ada lagi yang benar-benar saya butuhkan.

"Bagaimana menurutmu, Kushida-chan?"

"Saya pikir tidak apa-apa. Rasanya bersih, segar, dan sederhana. "

"Kanan? Pasti menyenangkan dipuji oleh Kushida-chan. Hahahaha."

Ike, yang tampak seperti memiliki dendam pribadi terhadapku, mendorongku dengan enteng (tapi tidak juga).

"Semua hal dipertimbangkan, meskipun, semester tengah ini cukup berbahaya. Jika kita tidak melakukan kelompok belajar itu, Ike dan Sudou pasti akan diusir. "

"Hah? Anda juga cukup beruntung, Anda tahu? "

"Tidak, saya akan bisa mendapatkan nilai sempurna jika saya mencobanya. Serius. "

"Semuanya berkat usaha Horikita-san. Lagi pula, dia juga mengajar Ike-kun, Sudou-kun, dan Yamauchi-kun. "

Horikita tinggal di luar lingkaran, dan sedang membaca novelnya sendiri. Ketika kami mengatakan namanya, dia mengangkat kepalanya saat meletakkan bookmark di buku itu.

"Aku hanya bertindak untuk diriku sendiri. Jika seseorang keluar, poin kelas D juga akan turun. "

"Bahkan jika itu bohong, katakan bahwa Anda melakukannya untuk kita. Kami akan memikirkanmu lebih baik. "

"Tidak apa-apa jika Anda tidak berpikir lebih baik tentang saya."

Nah, sikapnya sama seperti dulu, tapi partisipasinya dalam kelompok ini adalah perbaikan dirinya sendiri.

Jika itu adalah Horikita tua, dia pasti tidak akan datang.

"Baiklah, tapi ... Horikita sangat mengasyikkan."

Tindak lanjuti ucapannya, jawab Sudou.

Sejak Horikita meminta maaf, Sudou berhenti bersikap begitu bermusuhan padanya.Sebelumnya, dia menyatakan dirinya tidak bagus, tapi sepertinya orang berubah.

"Bagaimanapun, mengapa Sensei memutuskan untuk membatalkan pengusiran Sudou?"

"Saya juga bertanya-tanya tentang itu. Sihir apa yang kamu pakai, Horikita-chan? "

"Eh, tidak ingat."

"Uwa, rahasia !?"

Ike terjatuh dengan berlebihan.

"Hanya karena kita berhasil melewati masa paruh waktu, kita seharusnya tidak merayakannya dengan liar. Hambatan kami selanjutnya adalah ujian akhir. Jelas, masalah pada ujian akhir mungkin akan lebih sulit daripada ujian ini. Juga, kita masih harus mencari cara untuk meningkatkan poin kita. "

"Apa kita harus memulai ujian neraka ini lagi ... Itu yang terburuk."

Ike mengubur kepalanya di tangannya.

"Apa menurutmu kita harus mulai sekarang agar tidak menjadi terlalu buruk?"

"Tidak!"

Kurasa tidak.

"Saya tidak mengerti apa-apa tentang sekolah, seperti divisi kelas dan sistem intinya ..."

"Ah ~ poin saya ~. Saya ingin poin ~. Kemiskinan benar-benar yang terburuk ~. "

Setelah menghabiskan semua poin mereka, Ike dan Yamauchi hanya hidup dengan barang gratis.

"Hei, Horikita-san. Apakah masih sulit mendapatkan poin? "

"Kami berhasil dalam ujian, jadi kita harus bisa mendapatkan beberapa poin, kan !?"

"Sudahkah kamu melihat rata-rata kita? Di antara semua kelas, kita sejauh ini adalah yang terendah. Jika Anda pikir kita bisa mendapatkan poin seperti itu, Anda harus mengubah cara berpikir Anda. "

Seperti biasa, Horikita mengatakan kebenaran tanpa masalah mincing.

"Kalau begitu kita tidak mendapat poin bulan depan juga ... tidak ..."

"Tinggal menjalani hidup secukupnya dan menyerah pada gaya hidup mewah Anda."

"Tidak apa, Ike-kun. Kami mungkin tidak mendapatkan poin saat ini juga, tapi kami akan mendapat beberapa poin dalam waktu dekat. Kanan? Horikita-san. "

"Saya berharap."

"Boleh aku berkata sesuatu? Bagaimanapun, kita semua adalah teman. Horikita-san, Ayanokouji-kun, dan saya bekerja sama untuk mencoba dan sampai di kelas A. Jika tidak apa-apa, saya ingin kalian membantu kami. "

"Masuklah ke ... kelas A? Eh, apakah kamu serius? "

"Ya. Tentu saja. Mencoba meningkatkan poin kami, jelas, adalah bagian penting dari itu juga. "

"Tapi apakah itu tidak terlalu mengada-ada? Mereka orang pintar, bukan? Karena mereka lebih pintar, bukankah itu tidak mungkin? "



Jika Anda hanya memikirkan nilai mereka, sekelompok orang seperti Horikita sangat menakutkan.

"Belajar bukanlah satu-satunya hal yang menentukan kelas. …kanan?"

"Ya, tapi jika Anda tidak bisa belajar, itu tidak mungkin."

Ketiga orang itu bersiul dan mengalihkan pandangan mereka.

"Kami masih jauh dari tujuan kami, tapi jika kami bekerja sama, kami akan sampai di sana.Pasti."

"Mana bukti untuk itu?"

"Bukti ... Nah, tiga orang yang bekerja sama tidak akan gagal semudah hanya satu, bukan?"

"Saya tidak berpikir itu benar-benar berlaku untuk ketiganya."

"Baiklah ... Oh, itu dia! Tiga kepala lebih baik dari satu! Sesuatu seperti itu."

"Nah, jika Anda menambahkan nilai tes mereka, skor itu seperti skor seseorang."

Kushida mencoba membuat tiga suara itu berguna, namun Horikita benar-benar membongkar usahanya. Sungguh pasangan yang menakjubkan.

"Jika kita bertarung, tidak ada yang bisa dilakukan, bukan? Bepergian pasti lebih baik. "

"... Jika Anda memikirkannya, saya kira itu benar."

"Kanan?"

Horikita tidak berusaha menyangkal kata-katanya.

Bagaimanapun, jika kita mencoba naik kelas, mungkin lebih baik bergaul dengan teman sekelas sebanyak mungkin.

Jika kita bertarung pada tahap ini, tidak akan keluar dari usaha kita.

"Karena itulah saya ingin sekali meminta bantuanmu tiga kali lagi."

"Dengan senang hati!"

Ike dan Yamauchi langsung menjawab.

"Baiklah, jika Horikita meminta saya untuk membantu, maka ..."

Sudou mencoba menyembunyikan rasa malunya.

"Saya tidak pernah berpikir untuk mengandalkan Anda, Sudou-kun, dan saya juga tidak pernah ingin Anda membantu. Anda tidak akan sangat membantu di tempat pertama. "

"Guh ... aku mencoba bersikap baik, kau tahu!"

"Berusaha bersikap baik? Aku terkejut."

Tidak mengherankan, Sudou berkobar karena marah, tapi tidak mengangkat tinjunya. Dia juga membaik, sepertinya.

"Anda menjengkelkan."

"Terima kasih atas kata-katamu yang baik."

"... Kamu tidak lucu sama sekali."

"Anda mengatakan itu, tapi apa maksud Anda sebenarnya?"

Ike menertawakannya. Sudou mengirim silau tajam ke arah Ike, dan menempatkannya di headlock.

"Ow! S-stop! "

"Jika Anda mengatakan sesuatu yang tidak perlu, saya akan mencekik Anda."

"Y-kamu sudah mencekik saya! Saya menyerah!"

Melihat sesuatu di sepanjang garis "pertemanan antar pria", Horikita mendesah dalam.

"Sekolah ini diperintah oleh kemampuan kita. Hanya kompetisi yang keras menanti kita sekarang. Ini bukan sesuatu yang bisa Anda lakukan setengah hati. Jika Anda mengatakan bahwa Anda akan membantu dan kemudian menyerah, Anda hanya akan menjadi penghalang. "

"Tinggalkan sesuatu yang fisik bagiku. Saya memiliki keyakinan akan keterampilan bermain basket dan bertarung saya. "

"... aku tidak bisa mengharapkan apapun darimu."

Diperintah oleh kemampuan kita, ya. Aku merasa dadaku mengencang.

Intinya, kita telah terasing dari seluruh dunia. Sebelum saya perhatikan, saya berusaha keras dalam kerja sama kami. Yah, saya kira Anda juga bisa menyebutnya kutukan macam.

Horikita telah mengarahkan pandangannya ke kelas A. Dia sudah meninggal karena melakukan hal itu.

Namun, jalan keluar kelas D akan sulit.

Dengan bagaimana kinerja kita saat ini, akan sulit untuk sampai ke kelas C.

Jika begitu, apa yang harus saya lakukan sekarang?

Saya akan fokus melakukan yang terbaik untuk saat ini.

Setidaknya ... aku ingin melihat Horikita tersenyum sekali.


Share This :

0 Comments

tolong tinggalkan komentar untuk kami, sebagai ucapan trimakasih kalian kami tidakperlu kalian membayar kami, kami hanya meminta feedback / komentar dari kalian apapun itu