-->
BLANTERWISDOM101

Youkoso Jitsuryoku Vol 1 Bab 5 - Bagian 3

28/09/2017


"Hei, kita nongkrong dengan Kushida-chan dan teman-temannya nanti, kamu mau ikut juga?"

Di salah satu kelas sore, saya secara tidak sadar menuliskan catatan dari papan tulis saat saya menerima sebuah teks.

Oh ... apakah ini yang mereka sebut sebagai kehidupan siswa muda? Ini adalah pertama kalinya saya diundang ke suatu tempat sepulang sekolah oleh teman-teman. Saya tidak memberikan alasan untuk menolak, tapi saya bertanya siapa yang akan pergi.

Jika ada banyak orang yang tidak saya kenal, saya mungkin tidak akan pergi.Ini akan agak canggung.

Aku cepat mendapat jawaban. Tentu saja, Ike, Yamauchi, dan Kushida pergi.Lalu, termasuk saya, lima orang lainnya. Orang yang saya tidak tahu. Jika begitu, maka saya rasa tidak apa-apa. Saya menjawab, mengatakan bahwa saya akan pergi, dan jawaban lain segera kembali.

"Kushida-chan milikku, jadi jangan menghalangi! - Ike-sama "

"Tidak, tidak, Kushida-chan adalah targetku, jadi kamu mundur. - Yamauchi "

"Haa? Anda mengatakan bahwa Anda juga membidiknya? Apakah Anda mencoba untuk berkelahi dengan saya? - Ike-sama "

Kuharap mereka berhasil, tapi mereka mulai memperebutkan Kushida.

Saya pikir nongkrong sepulang sekolah akan menyenangkan, tapi sekarang sepertinya repot.

Ketika kelas berakhir, saya meninggalkan sekolah bersama Ike dan Yamauchi.

Karena kampusnya begitu besar, saya masih belum banyak menjelajahi halaman sekolah.

"Kita berada di kelas yang sama, tapi kita tidak bisa pergi bersama Kushida ..."

"Dia harus berbicara dengan salah satu temannya di kelas lain. Kushida-chan adalah orang yang populer, lagipula. "

"Mungkin ... dia sedang berbicara dengan anak laki-laki?"

"Tidak apa, Ike, sudah dikonfirmasi. Dia sedang berbicara dengan seorang gadis. "

"Bagus."

"Apakah kalian serius menuju Kushida?"

"Tentu saja. Dia benar-benar keinginan hatiku. "

Yamauchi pasti punya pendapat yang sama, karena dia terus mengangguk setuju.

"Nah, Anda akan pergi ke Horikita, bukan? Dia cantik, saya akan memberimu itu. "

"Tidak, tidak ada yang terjadi di sana. Serius. "

"Sangat? Di kelas, bukankah kalian saling melirik dan berpegangan tangan?Acara pahit dan menyebalkan itu? "

Saat Ike mendesakku untuk mendapatkan jawaban, aku melihat Kushida berlari mendekat.

"Maaf saya telat. Terima kasih telah menunggu!"

"Oh, kami menunggu Kushida-chan! Tunggu, kenapa Hirata disini !? "

Ike, yang dengan penuh semangat melompat-lompat, tiba-tiba mundur selangkah dan jatuh tersungkur. Sungguh aneh.

"Oh, dia bergabung dengan kami di jalan. Dia bertanya apakah mereka bisa datang. Apakah ada yang salah?"

Kushida membawa Hirata, (seperti apa) pacarnya, Karuizawa, dan dua gadis lainnya. Kedua gadis itu adalah Matsushita dan Mori, yang selalu bergaul dengan Karuizawa.

"Hei, adakah metode untuk menolak Hirata dan mengirimnya kembali?"

Ike memeluk bahuku dan berbisik ke telingaku.

"Kurasa tidak ada alasan untuk mengirimnya pergi."

Jika ikemen itu ada juga, keberadaan kita akan tipis! Apa yang akan kamu lakukan di acara sial yang Kushida-chan jatuh cinta dengan Hirata? Jika kita membuat ikemen menjauh darinya, tidak mungkin kejadian itu bisa terjadi? "

"Tidak, saya tidak akan tahu ... Juga, bukankah Hirata berkencan dengan Karuizawa? Jangan khawatir. "

"Hanya karena Anda punya pacar tidak menjamin apapun. Jika Anda membandingkan gadis bekas, kotor, dan mencolok seperti Karuizawa dengan malaikat cantik Kushida-chan, siapa pun akan memilih Kushida-chan! "

Sambil terus berbicara, ludahnya masuk ke telingaku-terasa menjijikkan. Ada beberapa kata menjijikkan yang keluar dari mulutnya juga.

Pastinya, Karuizawa terlihat mencolok, tapi dia masih imut.

"Tapi Ike ... kamu tahu tidak ada jaminan bahwa cewek imut seperti Kushida-chan masih perawan kan?"

Yamauchi bergabung dalam percakapan bisikan kami dengan suara cemas.

"Uu, itu ... itu mungkin benar ... n-tidak, Kushida-chan pasti perawan!"

Anak laki-laki terus melakukan apa yang mereka inginkan saat mereka menikmati fantasinya. Saya ingin tahu apakah Anda bisa menyebut diskriminasi ini terhadap wanita. Jika memungkinkan, saya lebih suka tidak terlibat dalam percakapan ini.

"Um, jika kita mengganggu, kita bisa pergi sebagai kelompok yang terpisah."

Hirata berkata pada Ike dan yang lainnya dengan nada tertata. Dia melihat bisikan kami.

"N-tidak, tidak apa-apa! Benar, Yamauchi? "

"Y-ya. Mari berkumpul bersama. Lebih banyak lebih baik. Kanan?"

Kalian berdua sedang menjengkelkan! Mereka tidak bisa melakukan apa-apa, karena jika mereka mencoba menendang Hirata dan kelompoknya keluar, Kushida mungkin juga akan kecewa dengan mereka.

"Wow, itu jawaban yang lumayan biasa. Kenapa kamu tiga berbisik diam-diam sendiri? "

Kata-kata Karuizawa masuk akal, tapi aku terkejut karena dia mengelompokkan saya dengan mereka.

"Ok, ini dia Aku sedang berpikir seperti ini. Jika kita menyingkirkan Hirata dan Karuizawa, jumlah anak laki-laki dan perempuan sama. Dengan kata lain, ini terlihat seperti tanggal tiga. Ayanokouji, ini juga kesempatanmu, kau tahu? "

"Yamauchi, kamu baik-baik saja dengan Matsushita, bukan? Aku akan bicara dengan Kushida-chan. "

"Hei, apakah itu lelucon? Aku membidiknya! Kita akan menikah dan memberi sumpah di bawah pohon sakura besar! Takdir menunggu untuk terjadi! "

"Kebohongan! Saya sudah memikirkan ini untuk sementara waktu, tapi yang Anda katakan hanyalah kebohongan! "

"Ha? Semuanya benar! "

Jika Anda percaya semua hal yang menurut Yamauchi Haruki, dia akan menjadi seorang gamer yang sangat baik, telah digaji secara internasional oleh para profesional, pemain pingpong tingkat nasional di sekolah dasar, ace tim bisbolnya di sekolah menengah dan tanpa diragukan lagi calon pro masa depan yang pro . Betapa pria yang sangat tinggi.

Belum ada bukti untuk klaimnya.

Saya tidak tahu ke mana kami pergi, jadi saya tetap di belakang dan mengikuti dengan tenang.

Ike dan Yamauchi terlalu asyik dengan fantasi mereka, sementara Hirata dikelilingi di kedua sisinya.

"Biarkan aku bertanya terus terang, Hirata. Apakah kamu berkencan dengan Karuizawa? "

Untuk melihat apakah Hirata adalah saingannya, Ike bertanya tanpa memukul-mukul semak belukar.

"Eh ... dimana kamu dengar itu?"

Hirata tampak terkejut dan bingung pada saat bersamaan.

"Oh, sepertinya kata itu keluar. Kami berkencan. "

Sebelum Hirata bahkan bisa merespons, Karuizawa datang dan memeluk lengan Hirata.

Sambil menyerah, Hirata menggaruk pipinya dengan jarinya karena malu, mengakui kebenaran hubungan mereka.

"Serius? Aku sangat iri bahwa kamu bisa berkencan dengan cewek imut seperti Karuizawa! "

Yamauchi berkata dengan iri palsu dalam suaranya. Berbohong tanpa sadar akan hal itu sangat mengejutkan.

"Kushida-chan, apa kamu punya pacar?"

Sementara pada topik itu, Ike mengalihkan topik ke Kushida. Pintar.

"Saya? Tidak, saya tidak berkencan dengan siapa pun. "

Ike dan Yamauchi bersukacita dalam pikiran mereka, dan ekspresi mereka terangkat. Kegembiraan Anda bocor keluar ...

Dia mungkin menyimpan rahasia, tapi untuk sebagian besar Kushida dikonfirmasi sebagai single. Saya juga sedikit senang.

"Oh tidak, saya menangis ...!"

"Jangan menangis, Yamauchi! Harapan kita tepat di depan mata kita sekarang! "

Ini bukan lagi gunung yang tak dapat diatasi, melainkan jalan yang benar-benar curam ...

Hirata, Karuizawa, Ike, dan Yamauchi semua berjalan bersama, mengelilingi Kushida. Matushita dan Mori tidak bersama anggota kelompok lainnya.

Mereka berjalan di belakang mereka. Aku berjalan lebih jauh lagi, sendirian.

"Hei Ike, kemana kamu pergi?"

Sebuah suara memanggil, bertanya tentang tujuannya. Ike melihat ke belakang dan dengan kasar menjawabnya.

"Karena belum banyak waktu yang berlalu sejak upacara masuk, kami hanya memeriksa fasilitasnya."

Tidak ada tujuan yang jelas. Dengan kata lain, perasaan canggung ini mungkin akan berlanjut untuk sementara waktu ...

Harapan saya hancur dengan cara yang tak terduga.

"Ne ne, Matsushita-san, Mori-san. Apakah kalian berdua punya sesuatu yang ingin Anda lihat? "

Sementara Ike dan Yamauchi dengan senang hati saling berbicara, Kushida terjatuh dan berbicara dengan kedua gadis itu.

"Eh? Oh, um, aku selalu ingin pergi ke bioskop setidaknya satu kali. "

"Ya. Sejak sekolah selesai, saya juga ingin pergi. "

"Oh itu benar! Aku selalu ingin pergi, tapi belum. Karuizawa-san, bagaimana dengan kalian? Ke mana saja kamu ingin pergi? "

Kushida mulai mengatur tiga kelompok. Seperti yang diharapkan darinya.Saya mungkin tidak bisa melakukan hal yang sama bahkan jika saya mencobanya. Juga, dia kadang-kadang berbalik dan tersenyum padaku. Aku tidak melihat itu datang.

Meskipun saya mencoba untuk mengabaikannya, saya merasa terganggu karena dia terus menatap saya. Saya mencoba menyampaikan kepadanya bahwa saya tidak berusaha untuk mengabaikannya, tapi begitulah kepribadian dan cara berpikir saya. Jika Kushida tidak bisa membaca suasananya, dan dia hanya suka berada di tengah-tengah barang, dia tidak akan bisa menerima pesanku.

Namun, ada juga tipe orang yang pergi "Apa, tidak bisakah kamu membaca suasananya?" Setelah kamu menolak ajakan mereka bernyanyi di sebuah karaoke meski kamu hanya pergi tanpa pernah mau bernyanyi.

Lagipula, orang egois yang beranggapan bahwa nyanyian itu menyenangkan = semua orang suka bernyanyi bodoh. Mereka tidak bisa mengerti bahwa ada orang yang sama sekali tidak suka bernyanyi.

Sementara saya tersesat dalam monolog internal saya yang pahit, lingkungan sekitarnya menjadi ramai dan sibuk.

Entah bagaimana, kami berada di sebelah toko pakaian ... sepertinya kami sampai di butik yang bergaya.

Semua orang sepertinya sudah berada di sini satu atau dua kali, jadi saya juga masuk tanpa ragu. Saya hanya pergi keluar selama hari kerja di sekolah dan tinggal di asrama saya selama akhir pekan, jadi saya tidak pernah perlu membeli pakaian kasual apapun.

Ada banyak siswa di dalamnya, meski hanya beberapa di antara mereka adalah mahasiswa kelas atas dan sisanya adalah tahun pertama. Mungkin itu karena ini pertama kalinya saya, tapi saya merasa tidak berpengalaman dan tidak pada tempatnya di dalam.

Setelah memeriksa beberapa pakaian, rombongan berjalan ke kafe terdekat.

Hirata menahan pembelian Karuizawa dari toko. Baju itu sekitar 30.000 poin.

"Apakah kalian sudah akrab dengan sekolah?"

"Awalnya saya benar-benar bingung, tapi saya sudah terbiasa sekarang. Ini adalah sekolah impian saya, saya tidak ingin lulus ~ "

"Ahaha, sepertinya Ike-kun benar-benar menikmati kehidupan sekolahnya, huh."

"Saya berharap bisa mendapat lebih banyak poin. Sekitar 200.000 ... 300.000 poin? Setelah membeli baju dan kosmetik, poin saya habis dengan cepat. "

"Tidakkah aneh bagi seorang siswa SMA untuk mendapatkan 300.000 poin per bulan untuk uang saku mereka?"

"Jika Anda mengatakannya seperti itu, maka 100.000 suara masuk akal. Aku sedikit takut. Jika kehidupan sekolah saya berlanjut seperti ini, saya khawatir tentang bagaimana saya akan hidup setelah lulus. "

"Apakah Anda berbicara tentang kehilangan rasa uang Anda? Itu benar-benar terdengar menakutkan. "

Para siswa sepertinya memiliki pendapat yang berbeda mengenai tunjangan 100.000 poin kami. Karuizawa dan Ike menginginkan lebih banyak poin, sementara Hirata dan Kushida takut pada kehidupan mereka setelah pengalaman sekolah mewah mereka berakhir.

"Bagaimana denganmu, Ayanokouji-kun? Menurut Anda 100.000 itu terlalu banyak? Terlalu sedikit?"

Meskipun pada awalnya saya hanya mendengarkan, Kushida memasukkan saya ke dalam percakapan dengan mengajukan sebuah pertanyaan.

"Hmm ... kurasa aku belum benar-benar mengerti. Saya tidak begitu tahu. "

"Jawaban macam apa itu?"

"Anda tahu, saya bisa mengerti apa yang dikatakan Ayanokouji-kun. Ini jauh dari kehidupan sekolah siswa biasa. Tidak mungkin saya tahu tanpa perbandingan bagus. "

"Yah, tidak ada gunanya memikirkannya. Ini sungguh hal baik yang bisa saya dapatkan. Saya bisa membeli apapun yang saya inginkan. Bahkan kemarin, saya baru saja membeli beberapa baju baru. "

Ike menjalani kehidupan yang positif, tidak pernah melihat ke belakang sekali pun.

"Oh, Kushida-chan, Hirata, Ike, dan Karuizawa semua masuk, kan?Bagaimana kamu bisa masuk Bukankah kalian bodoh sekali? "

"Yamauchi, kamu juga tidak terlihat pintar."

"Ha? Saya mendapat 900 poin di APEC sebelumnya. "

"APEC apa?"

"Anda bahkan tidak tahu apa itu? Ini ujian bahasa Inggris yang sangat sulit. "

"Eh, bukankah itu TOEIC, bukan APEC?"

Kushida memasukkan tsukkomi kecil. Ngomong ngomong, APEC adalah Kerjasama Ekonomi Asia Pasifik.

"Mereka adalah hal yang berhubungan."

Saya tidak berpikir mereka berhubungan sama sekali ...

"Nah, tujuan sekolah ini adalah memupuk potensi pemuda, jadi mungkin mereka tidak memilih orang hanya dengan nilai tes. Jujur saja, jika mereka hanya dinilai dari nilai, saya tidak akan menerapkannya. "

"Itu, itu. Bagian 'pemuda dengan potensi'. Kata-kata itu menggambarkan kita dengan tepat. "

Ike menyilangkan lengannya dan mengangguk.

Meskipun menjadi sekolah unggulan di Jepang dengan tingkat pekerjaan yang besar, penerimaan mereka tidak hanya berdasarkan pada nilai ujian.

Tapi bagaimana mungkin sekolah melihat potensi di antara orang-orang ini?

Pertanyaan itu tiba-tiba muncul di kepala saya.


Share This :

0 Comments

tolong tinggalkan komentar untuk kami, sebagai ucapan trimakasih kalian kami tidakperlu kalian membayar kami, kami hanya meminta feedback / komentar dari kalian apapun itu