-->
BLANTERWISDOM101

Youkoso Jitsuryoku Vol 1 Bab 5 - Bagian 2

28/09/2017


"Hei, kalau kau memberitahuku dengan jujur, aku akan memaafkanmu, oke?"

"Apa yang Anda maksud dengan 'jujur'?"

Setelah selesai makan siang, saya mengobrol dengan Sudou dan yang lainnya di depan mesin penjual otomatis.

Tiba-tiba, Ike mendekat.

"... kita teman kan? Teman yang akan bertahan selama 3 tahun ke depan? "

"Uh ... ya. Itu benar, tapi ... "

"Kalau begitu ... Anda akan memberi tahu kami saat Anda mendapatkan pacar?"

"Hah? Pacar perempuan? Nah, kalau itu pernah terjadi. "

Ike meletakkan tangannya di pundakku.

"Anda berkencan dengan Horikita, bukan? Kami tidak akan memaafkan Anda jika Anda mencuri pawai pada kami. "

"... Ha?"

Aku memperhatikan bahwa Sudou dan Yamauchi menatapku curiga.

"Bodoh, kita tidak berkencan. Tidak semuanya. Tidak, serius. "

"Lalu apa yang kalian bicarakan diam-diam di kelas? Itu adalah sesuatu yang tidak boleh kita dengar, bukan? Itu tentang tanggal, atau tentang tanggal, atau tentang janji untuk berkencan, bukan? Aahh, aku cemburu! "

"Tidak tidak. Horikita bukan gadis seperti itu. "

"Saya tidak tahu itu. Kami belum pernah memiliki kesempatan untuk berbicara. Jika bukan karena Kushida, kita mungkin bahkan tidak tahu namanya. Dia tidak memiliki kehadiran, dan sama sekali tidak berbicara. "

Apakah begitu? Yah, aku juga tidak pernah melihatnya berbicara dengan orang lain selain aku atau Kushida.

"Bahkan tidak tahu namanya, itu kejam."

"Kalau begitu, apakah Anda tahu semua nama teman sekelas Anda?"

... Saya mencoba mengingat, tapi saya hanya bisa mengingat setengah dari nama teman sekelas saya. Titik diambil

"Wajahnya imut kok kan? Jadi kami memperhatikannya. "

Mereka menganggukkan kepala.

"Namun kepribadiannya sulit. Aku tidak suka cewek seperti itu. "

Kata Sudou setelah minum kopi.

"Ya, kepribadiannya-bagaimana saya harus mengatakannya-keras dan tajam?Saya ingin berkencan dengan seseorang yang bisa saya ajak bicara dengan baik. Tentu saja, seseorang imut. Seseorang seperti Kushida-chan. "

Tentu saja, favorit Ike masih Kushida.

"Ah ~ Tanggal Kushida-chan-lalu lakukan hal-hal ecchi!"

Teriak Yamauchi.

"Bodoh, kamu pikir kamu bisa berkencan dengan Kushida-chan? Fantasi juga dilarang! "

"Anda juga bermimpi berkencan dengannya, bukankah Anda Ike? Dalam mimpiku, aku sudah tidur dengan Kushida-chan! "

"Apa! Dia berpose seksi dalam cosplay dalam mimpiku! "

Keduanya bertengkar karena delusi mereka. Hei, hei. Anda bisa berfantasi apa pun yang Anda inginkan sebagai siswa SMA, tapi itu tidak menghormati Kushida.

"Sudou, siapa yang kau cari? Apakah ada rumor tentang gadis-gadis imut di klub bola basket? "

"Hah? Oh, tidak ada siapa-siapa. Tidak banyak tempat untuk cewek di klub. "

"Benarkah ...? Sebaiknya jangan bersembunyi kalau kau berkencan dengan seseorang, sama sekali tidak! "

"Ya, ya."

Dia hanya menganggukkan kepalanya pada kata-katanya yang menjijikkan.Berbicara tentang pacar, aku teringat Hirata.

"Hei, bukankah Hirata berkencan dengan Karuizawa sekarang?"

"Oh, benar." Pada hari yang lain Hondou melihat mereka berdua saling berpegangan tangan. "

"Sialan, kedua orang itu berkencan. Berjalan dengan bahu menyentuh. "

"Jadi mereka, ya. Aku ingin tahu apakah mereka melakukan hal-hal ecchi. "

"Tentu saja mereka melakukannya. Ah, aku sangat cemburu ~! "

Rasanya sulit dipercaya bahwa siswa SMA tahun pertama sudah menjadi ecchi. Tapi kurasa itu benar.

... Saya merasa malu karena berpikir dengan cara yang sama seperti orang-orang ini.

"Hei, lebih baik kau mendengarkan apa yang akan kukatakan-aku yang paling berpengalaman dalam hal semacam itu."

Yamauchi tergeletak di tanah dan mulai berbicara.

"Mari kita dengarkan dari Hirata."

"Apa menurutmu Hirata akan mengatakannya dengan jujur ​​saat kita bertanya?" 'Bagaimana payudaranya, apakah dia perawan, atau kamu suka itu?' - apakah menurutmu dia akan menjawabnya? "

Pengalaman seperti apa yang ingin Anda dengar tentang ...

Saya pergi ke mesin penjual terdekat untuk membeli minuman. Yamauchi memanggil dengan permintaan.

"Ambilkan aku kakao-"

"Jangan mendorong itu ke saya. Beli itu sendiri. "

"Tidak, saya sudah hampir menghabiskan semua poin saya. Saya punya sekitar 2.000 yang tersisa. "

"... Bagaimana sih Anda menggunakan lebih dari 90.000 poin dalam 3 minggu?"

"Itu karena saya membeli apa yang saya mau. Ini, lihat. Bukankah itu bagus? "

Yamauchi mengeluarkan perangkat game genggam.

"Saya pergi untuk membeli ini dengan Ike. Ini adalah PS Viva, sebuah PS Viva.Sungguh menakjubkan bahwa sekolah juga menjual barang-barang ini. "(T / N PS Vita)

"Berapa harganya?"

"Sekitar 20k poin. Dengan semua pilihan termasuk, sekitar 25k. "

Hei, jangan habiskan poinmu dengan cepat ...

"Biasanya saya tidak main game, tapi karena sekarang kita tinggal di asrama, saya bisa bermain dengan orang lain. Juga, Anda tahu pria itu Miyamoto di kelas kami, bukan? Dia benar-benar hebat dalam permainan. "

Miyamoto adalah anak laki-laki yang sedikit gemuk di kelas kami. Saya tidak pernah berbicara dengannya, tapi sepertinya dia berbicara tentang game dan anime setiap saat.

"Anda juga harus membelinya dan bergabung dengan kami. Sudou bilang dia akan membelinya begitu mendapat tunjangan bulan depan. "

Mereka mulai mengeroyok saya. Yamauchi menyerahkan konsol permainannya untuk mencobanya. Ini jauh lebih ringan dari yang saya kira. Di monitor, ada seorang tentara membawa katana besar sambil membelai seekor babi. Betapa dunia yang aneh ...

"Eh, jujur ​​saja, saya tidak terlalu tertarik. Apakah ini ... permainan pertempuran? "

"Bagaimanapun, pernahkah Anda mendengar tentang Hunter Watch? Ini terjual 4,8 juta kopi di seluruh dunia! Sejak masih muda, saya selalu memiliki selera permainan yang bagus, jadi saya sudah digaji oleh orang luar di luar negeri. Yah, saya menolak tawaran itu sekalipun. "

Saya tidak yakin apakah 4,8 juta itu sesuatu yang menakjubkan atau tidak.Ada sekitar 7 miliar orang di dunia.

Dengan kata lain, orang-orang yang telah membeli akun game ini kurang dari 0,1% dari populasi.

"Juga, mengapa gadis mungil itu mengenakan semua alat berat itu? Apakah barang itu terbuat dari plastik? Jika terbuat dari besi, bahkan Sudou akan mengalami masalah dengan itu. "

"... Ayanokouji, Anda sepertinya menginginkan aspek realistis pada permainan Anda.

Apakah kamu orang asing Lalu, apakah kamu baik-baik saja dengan regen kehidupan otomatis? Apakah Anda menyukai permainan Barat di mana Anda menembak seseorang, bersembunyi di suatu tempat, dan langsung mendapatkan stamina Anda kembali? Permainan itu bahkan lebih tidak realistis. "

Aku tidak mengerti apa yang Yamauchi katakan.

"Orang mengatakan bahwa melihat adalah percaya, bukan? Beli dan mainkan dengan kami. Baik? Baik? Saat Anda mulai bermain, kami akan mencari bahan untuk Anda. Mengumpulkan madu juga sangat sulit, Anda tahu? Jadi, Anda bisa membelikan saya kakao terlebih dahulu ~ "

"Kesedihan yang bagus ..."

Saya tidak benar-benar membutuhkan madu atau apapun, tapi saya baru saja membeli kakao untuk menenangkannya.

"Inilah persahabatan itu! Terima kasih ~! "

Saya tidak menginginkan persahabatan seperti ini. Sambil melempar botol ke arahnya, Yamauchi menangkapnya dengan perutnya.

Nah, apa yang harus saya minum? Saat aku ragu-ragu, aku melihat sebuah tombol.

"Oh, jadi ini juga di sini."

Ada pilihan untuk air mineral, gratis.

"Ada yang salah?"

"Ah, tidak. Hei, apakah kafetaria menawarkan makanan siap saji yang gratis? "

"Apakah Anda berbicara tentang set sayuran? Itu gratis. Ah, saya tidak ingin kehidupan sekolah hanya makan sayuran dan air minum ~ "

Sambil meminum kakao, Yamauchi tertawa.

Setelah menghabiskan semua poinnya, dia tidak punya pilihan selain makan sayuran dan minum air putih setiap hari.

Namun, ini adalah situasi yang mudah dihindari jika Anda berhati-hati. Jika Anda tidak menghabiskan semua uang Anda seperti Yamauchi.

"... Hei, ada beberapa orang yang makan makanan gratis itu."

Karena saya sering pergi ke kafetaria, saya ingat pernah melihat banyak siswa makan sayuran.

"Mungkin karena ini akhir bulan ini."

"Kalau begitu, tidak apa-apa ..."

Merasa sedikit cemas, saya memutuskan untuk mendapatkan susu. Saya mengambil botol dari slotnya.

"Mengapa bulan depan tidak akan lebih cepat, saya ingin kehidupan sekolah impian saya kembali!"

Mereka bertiga berteriak frustrasi.


Share This :

0 Comments

tolong tinggalkan komentar untuk kami, sebagai ucapan trimakasih kalian kami tidakperlu kalian membayar kami, kami hanya meminta feedback / komentar dari kalian apapun itu