-->
BLANTERWISDOM101

Youkoso Jitsuryoku Vol 1 Bab 4 - Teman

28/09/2017


"Kikyou-chan, apakah kamu mau mampir ke kafe dalam perjalanan pulang?"

"Tidak, ayo pergi! Ah, tapi tunggu sebentar. Saya ingin bertanya satu orang lagi. "

Setelah mengundang salah satu teman perempuannya, Kushida berjalan menuju Horikita sambil meletakkan buku di tasnya.

"Horikita-san. Saya pergi ke kafe bersama teman saya-jika Anda mau, apakah Anda ingin bergabung? "

"Saya tidak tertarik."

Horikita dengan cepat menebang undangan Kushida dengan beberapa patah kata.

Tidak bisakah Anda berbohong bahwa Anda berencana berbelanja atau bertemu dengan orang lain? Horikita terus terang menolak ajakannya.Namun, Kushida masih tersenyum.

Pemandangan ini bukanlah sesuatu yang baru. Sejak upacara masuk, Kushida telah mencoba mengundang Horikita secara berkala. Kupikir akan baik-baik saja bagi Horikita untuk menerima sesekali, tapi itu mungkin perspektif penonton. Meski begitu, tak ada yang bisa mengajak Horikita sukses. .

"Apakah begitu…. Baiklah, saya akan mengundang Anda beberapa waktu yang lain. "

"Tunggu sebentar, Kushida-san."

Entah kenapa, Horikita memanggil Kushida. Ada kemungkinan, apakah dia memberikan undangan Kushida?

"Tolong jangan mengundang saya lagi. Ini merepotkan. "

Dia berkata dengan nada dingin.

Namun, Kushida tidak terpengaruh dan terus tersenyum.

"Saya akan mengundang Anda lain kali."

Kushida berlari kembali ke teman-temannya, dan mereka keluar dari lorong.

"Kikyou-chan, tolong berhenti mengundang Horikita-san. Aku benci dia - "(T / N Tidak yakin apakah ini adalah kesalahan pada bagian penulis - cukup yakin bahwa saya tidak salah menerjemahkan di sini. Nama sulit untuk salah menerjemahkan.)

Saat pintu ditutup, suara gadis itu bisa terdengar samar-samar.

Kata-kata itu seharusnya didengar oleh Horikita di dekatnya, tapi tidak ada indikasi bahwa dia mendengarnya.

"Anda tidak mengatakan hal-hal yang tidak perlu seperti itu, bukan?"

"Ya. Saya mengerti kamu cukup baik Tidak ada gunanya. "

"Itu bagus."

Horikita, yang selesai berkemas, keluar dari kelas dengan langkahnya sendiri.

Aku agak linglung di sekitar kelas sedikit, tapi aku bosan dan berdiri dari tempat dudukku. Waktunya pulang.

"Ayanokouji-kun, apa kamu punya waktu?"

Aku berlari ke Hirata, yang masih di sekolah. Dengan suara kecil, aku membalas Hirata. Aneh melihat Hirata berbicara dengan seseorang terlebih dahulu.

"Ini tentang Horikita-saya bertanya-tanya apakah ada yang salah. Gadis-gadis itu membicarakannya lebih awal. Bagaimanapun, dia selalu sendiri. "

Menolak undangan Kushida, dia selalu sendiri.

"Tidak bisakah Anda menyuruhnya bergaul dengan yang lain lagi?"

"Bukankah itu untuk orang itu sendiri? Juga, dia tidak mengganggu orang lain. "

"Tentu saja aku mengerti. Namun, ada juga orang lain yang khawatir. Saya tidak ingin ada masalah tentang intimidasi untuk muncul di kelas. "

Bullying Dia benar-benar berbicara denganku, tapi dengan kata-kata itu, kedengarannya seperti pertanda buruk. Jadi apakah kamu memperingatkan saya? Hirata menatapku dengan niat murni.

"Kurasa lebih baik kau mengatakannya langsung padanya, daripada mengatakannya lewat aku."

"... Ya, saya kira. Maaf karena mengatakan sesuatu yang aneh. "

Horikita selalu sendiri setiap hari. Jika itu berlanjut, dalam sebulan, dia mungkin akan menjadi tumor kelas.

Namun, karena ini adalah masalah pribadi Horikita, itu bukan sesuatu yang harus saya melibatkan diri.
1

Setelah meninggalkan sekolah, aku langsung menuju asrama. Kushida, yang pergi lebih awal dengan seorang teman, sedang menunggu seseorang sambil bersandar di dinding. Melihatku, dia menatapku dengan senyum di wajahnya.

"Itu bagus. Aku sedang menunggu Ayanokouji-kun. Aku punya sesuatu untuk dibicarakan. Apakah kamu punya waktu?"

"Ya, saya tidak punya pekerjaan lain ..."

Sekaligus, apakah itu sebuah pengakuan ...? Tidak, ada kemungkinan 1 persen dari kejadian itu.

"Saya akan bertanya terus terang. Ayanokouji-kun, pernahkah kamu melihat Horikita tersenyum sekali pun? "

"Eh? Tidak ... saya tidak ingat. "

Sepertinya Kushida mendekati saya untuk berbicara tentang Horikita. Juga, saat aku mengingat kembali, aku belum pernah melihat Horikita tersenyum.Sambil mencengkeram tanganku, dia menutup celah di antara kami. Apakah itu bau bunga? Bau yang menyenangkan masuk ke hidungku.

"Anda tahu ... saya ingin berteman dengan Horikita-san."

"Perasaanmu sampai padanya. Mula-mula banyak orang mencoba berbicara dengannya, tapi sekarang kaulah satu-satunya yang tersisa. "

"Ayanokouji-kun, kamu sepertinya mengenal Horikita-san dengan cukup baik."

"Tentu saja Anda bisa mengenal seseorang yang duduk di samping Anda setiap hari."

Anak perempuan perempuan, mereka sangat ingin membuat kelompok sejak hari pertama sekolah. Mereka bahkan lebih sadar akan faksi dan kelompok daripada laki-laki, dan sekitar 4 orang memegang semua "kekuatan" di antara 20 orang. Gadis-gadis itu mengatakan bahwa mereka baru mengenal banyak orang.

Namun, satu-satunya pengecualian untuk aturan ini adalah Kushida. Semua kelompok memiliki banyak orang, tapi hanya Kushida yang mulai populer secara besar-besaran. Tanpa pernah menyerah, dia terus berusaha berteman dengan Horikita. Ini bukan sesuatu yang biasa dilakukan oleh siswa biasa.Mungkin itulah sebabnya dia populer.

Juga, dia imut.

Bagaimanapun, kelucuan berkorelasi dengan popularitas.

"Apa kau tidak ditolak oleh Horikita? Saya tidak berpikir apapun yang Anda katakan padanya akan membuatnya mengerti. "

Aku tahu dia bukan tipe orang yang menyayanginya. Jika Anda berbicara dengannya dengan ceroboh, dia mungkin akan menuangkan penghinaan kepada Anda. Jujur saja, aku tidak ingin melihat Kushida terluka.

"Tidakkah begitu ... tolong aku?"

"Baik…"

Saya tidak segera membalasnya. Biasanya, jika saya diminta untuk membantu oleh seorang gadis imut, saya akan setuju tanpa ragu-ragu.Namun, karena saya suka menghindari masalah, saya tidak bisa langsung menjawab ya. Itu karena saya tidak ingin melihat Horikita secara lisan menyakiti Kushida. Aku akan menolaknya dengan lembut.

"Aku mengerti perasaanmu, tapi ..."

"Apakah tidak baik ...?"

Permintaan + imut + mata terbalik = fatal.

"... Yah, itu tidak bisa ditolong. Hanya saja kali ini, oke? "

"Sangat!? Ayanokouji-kun, terima kasih! "

Setelah aku setuju untuk membantunya, Kushida tersenyum senang di wajahnya.

… Imut. Karena saya mengatakan bahwa saya akan membantu, saya tidak bisa menjadi ruam dan melakukan sesuatu yang gila.

"Jadi, apa sebenarnya yang kita lakukan? Bahkan jika Anda mengatakan ingin berteman dengannya, itu tidak sesederhana itu. "

Bagi seseorang seperti saya yang tidak punya teman, ini adalah masalah yang sulit saya tidak bisa menjawab dengan mudah.

"Hmm ... Langkah pertama adalah membuat senyuman Horikita."

"Buat dia tersenyum, ya."

Membuat senyumnya membutuhkan suasana hati dan suasana yang tepat agar kita bisa sukses.

Hubungan seperti itu bisa disebut "persahabatan".

Untunglah, Kushida sepertinya tahu bagaimana membuat orang tersenyum.

"Apakah Anda punya ide bagaimana membuatnya tersenyum?"

"Um ... saya pikir kita bisa memikirkannya bersama-sama."

Dengan meminta maaf "Teehee", dia dengan ringan menepuk kepalanya.

Kalau itu wanita jelek aku pasti langsung memukulnya, tapi tidak apa-apa karena itu Kushida.

"Tersenyum…"

Entah bagaimana, karena Kushida memintaku untuk membantu, tujuanku sekarang adalah membuat senyuman Horikita. Apakah tujuan itu mungkin?Sangat dipertanyakan.

"Pokoknya, sepulang sekolah, saya akan mencoba mengajak Horikita. Ketika saya kembali ke asrama, saya mungkin tidak akan memiliki lengan atau kaki kiri. Apakah ada tempat yang harus saya undang untuk dia? "

"Hmm, bagaimana dengan Pallet? Aku sering pergi ke Pallet, jadi dia mungkin sudah mendengar kita membicarakannya. "

Pallet mungkin merupakan kafe paling populer ke-1 atau ke-2 di kampus.

Pastinya, saya sering mendengar tentang Pallet kapan pun Kushida dan teman-temannya pergi sepulang sekolah.

Jika saya sering mendengarnya, Horikita juga tidak sadar akan hal itu.

"Apa menurutmu itu akan berhasil jika kalian berdua masuk ke Pallet, memerintahkan, lalu 'tak terduga' menabrakku?"

"Tidak ... saya pikir itu agak terlalu sederhana. Bagaimana jika temanmu juga membantu? "

Horikita kedua memperhatikan Kushida, dia mungkin akan segera pulang.Jika memungkinkan, akan lebih baik menciptakan situasi dimana sulit untuk bangun. Kukatakan pada Kushida ide yang baru kupikirkan.

"Oh ~ Itu pasti terdengar seperti itu akan berhasil! Ayanokouji-kun, kau pintar! "

Kushida mendengarkan saya dengan mata berkilau sambil menganggukkan kepalanya dan berkata "Un, un".

"Saya tidak berpikir itu ada kaitannya dengan kecerdasan saya ... Bagaimanapun, itulah rencananya."

"Ok, saya berharap banyak, Ayanokouji-kun!"

Tidak, aku terganggu oleh harapanmu.

"Jika Kushida mengundang Horikita, dia mungkin akan menolakmu, jadi haruskah aku mengundangnya?"

"Baik. Lagi pula, kupikir Horikita-san mempercayaimu. "

"Mengapa Anda berpikir begitu?"

"Hmm, nah, sepertinya dia melakukannya? Paling tidak, dia lebih banyak mempercayai Anda daripada orang lain di kelas ini. "

Itu tidak berarti bahwa saya adalah orang yang paling tepat untuk tugas itu ...

"Itu karena saya bertemu dengannya secara kebetulan."

Aku menemuinya di bus secara kebetulan, dan aku duduk di sampingnya secara kebetulan.

Jika salah satu dari itu tidak terjadi, saya mungkin tidak akan berbicara dengan Horikita sama sekali.

"Tidakkah kamu bertemu setiap orang baru secara kebetulan? Lalu mereka menjadi teman Anda, teman terbaik Anda ... dan terkadang kekasih dan keluarga Anda. "

"… Saya melihat."

Kurasa itu salah satu cara untuk melihatnya. Berbicara dengan Kushida juga merupakan hasil kebetulan.

Dengan kata lain, Kushida dan aku mungkin bisa menjalin hubungan lama.
2

Itu sepulang sekolah. Semua siswa pergi bersenang-senang setelah menjalani kehidupan sekolah saat mereka membicarakan kemana harus pergi. Aku menatap Kushida dan memberi isyarat bahwa aku sudah memulai rencananya.

Horikita, sasarannya, telah memulai rutinitasnya yang biasa untuk bersiap pulang.

"Hei, Horikita. Apakah Anda bebas sekarang? "

"Saya tidak punya waktu luang. Aku harus kembali ke asrama dan bersiap menghadapi hari esok. "

Bersiap untuk besok Aku cukup yakin dia hanya memiliki sekolah untuk mempersiapkan diri ...

"Tapi aku ingin kau pergi ke suatu tempat bersamaku."

"… Apa yang sedang Anda coba lakukan?"

"Apa menurutmu aku mengundangmu dengan tujuan tertentu?"

"Jika Anda mengundang tiba-tiba, wajar jika saya meragukan Anda. Namun, jika ada sesuatu yang konkret yang perlu Anda bicarakan, saya tidak keberatan mendengarkannya. "

Tentu saja, tidak ada hal seperti itu.

"Anda tahu bagaimana ada kafe di kampus? Ada terlalu banyak cewek, jadi saya tidak punya keberanian masuk sendiri. Rasanya seperti anak laki-laki dikecualikan. "

"Pastinya proporsi anak perempuan tinggi, tapi tidak bisakah anak laki-laki juga masuk?"

"Ya, tapi tidak ada anak laki-laki yang masuk sendirian. Mereka selalu pergi dengan gadis-gadis lain. Hanya anak laki-laki seperti itu yang pergi ke kafe. "

Horikita mencoba mengingat kembali informasi tentang Pallet saat dia merenungkannya.

"Itu benar. Tidak biasa kalau Ayanokouji-kun punya pendapat yang masuk akal. "

"Tapi aku masih tertarik dengan tempat itu. Jadi saya pikir saya akan mengundang Anda untuk ikut dengan saya. "

"Tentu, karena ... Anda tidak punya orang lain untuk diundang, bukan?"

"Itu cara yang kasar untuk mengatakannya, tapi ya."

"Dan kalau aku menolak?"

"Kalau begitu begitu. Saya tidak punya pilihan selain menyerah. Aku tidak bisa memaksa Anda untuk melepaskan waktu pribadi Anda. "

"... mengerti. Apa yang Anda katakan tampaknya benar. Aku tidak bisa menghabiskan banyak waktu. Apakah itu baik? "

"Ya. Aku tidak akan lama berada di sana. "

Saya menambahkan "mungkin" dalam pikiran saya. Jika dia tahu bahwa Kushida terlibat, Horikita mungkin akan mencela saya.

Karena saya bisa berbicara dengan Kushida dan bisa mengajak Horikita, saya mulai berpikir bahwa saya mungkin bisa berteman dengan Horikita sendiri.

Lagi pula, entah itu klub atau kafe, Horikita ikut denganku, meski selalu mengeluh. Sungguh sebuah keajaiban mengingat saya sulit berteman.

Setelah pergi bersama, akhirnya kami sampai di warung, Pallet, di lantai satu gedung sekolah.

Anak perempuan mulai berkumpul satu demi satu untuk bersenang-senang sepulang sekolah.

"Terlihat sangat ramai."

"Apakah ini pertama kalinya Anda di sini sepulang sekolah juga? Oh, benarKamu selalu sendiri. "

"Apakah itu dimaksudkan untuk menjadi sarkasme? Anak. "

Itu hanya lelucon, tapi seperti biasa, Horikita secara lisan menghina saya.

Setelah memesan, kami minum minuman kami. Aku memesan pancake.

"Anda suka makanan manis?"

"Aku hanya ingin makan pancake."

Saya tidak terlalu suka atau tidak menyukai mereka, tapi saya hanya membuat alasan yang masuk akal.

"Tidak ada kursi ..."

"Kurasa kita harus menunggu sebentar. Oh, tidak ada, ada kursi di sana. "

Setelah melihat dua gadis bangkit dari tempat duduk mereka, saya segera mengamankan meja. Aku membiarkan Horikita lewat di ujung meja. Sambil meletakkan tasku di tanah, aku duduk dan memandang berkeliling dengan santai.

"Hei, aku baru sadar. Jika seseorang melihat kita dari kejauhan, kita akan terlihat seperti pasangan ... tidak. "

Wajah Horikita tak berekspresi dan dingin seperti biasanya. Merasa gugup dari lingkungan yang ramai, perutku mulai terasa sakit.

Saya mendengar kedua gadis di sebelah kami berkata "Ayo pergi" sambil memegangi minuman di tangan mereka.

Dan segera setelah itu, orang lain langsung duduk. Itu adalah Kushida.

"Ah, Horikita-san. Kebetulan sekali! Ayanokouji-kun juga! "

"... ya."

Berpura-pura bahwa kita bertemu secara kebetulan, Kushida menyambut kami. Horikita menatap Kushida dengan mata menyipit, lalu berpaling padaku. Tentu saja, ini adalah sesuatu yang telah kami rencanakan sebelumnya. Kami memesan dua meja dengan empat teman Kushida, dan saat Horikita dan aku sampai di Pallet, aku memberi isyarat agar mereka bercumbu untuk kami berdua. Setelah beberapa saat, dua lainnya akan pergi sehingga Kushida bisa datang.

Akibatnya, pertemuan kami tampak seperti sebuah kebetulan.

"Apakah Ayanokouji-kun dan Horikita-san ikut satu sama lain?"

"Secara kebetulan, ya. Apakah kamu datang sendiri? "

"Ya, hari ini saya -"

"Aku akan pulang."

"O-oi, kita baru sampai di sini."

"Anda tidak membutuhkan saya karena Kushida-san ada di sini, bukan?"

"Tidak, Anda tidak menjadi masalah. Kushida dan aku hanya teman sekelas. "

"Anda dan saya juga hanya 'teman sekelas'. Sebagai tambahan…"

Dia menatapku dan Kushida dengan tatapan dingin.

"Saya tidak suka ini. Apa yang kamu rencanakan? "

Sepertinya dia melihat melalui rencana kami.

"N-tidak, itu kebetulan saja!"

Jika memungkinkan, saya tidak ingin hasil ini terjadi.

Tindakan yang benar adalah mengangkat bahu kecil dan berkata, "Apa maksudmu?"

"Ketika kami duduk, kedua gadis di depan kami berasal dari kelas D. Dan kemudian, keduanya di sebelah kami juga berasal dari kelas D. Apakah itu hanya sebuah kebetulan?"

"Wow, Anda memperhatikannya-saya sama sekali tidak memperhatikannya."

"Juga, kami langsung ke sini secepatnya setelah sepulang sekolah. Tidak peduli seberapa cepat gadis-gadis lain bergegas ke sini, mereka mungkin sudah berada di sini paling lama 1, 2 menit. Masih terlalu dini untuk kembali ke rumah. Apakah aku salah?"

Horikita adalah orang yang jauh lebih jeli daripada yang kupikirkan.

Dia tidak hanya mengingat wajah teman sekelasnya, dia mengerti apa yang terjadi hampir seketika.

"Um ..."

Merasa bingung, Kushida menatapku untuk meminta bantuan.

Horikita melihat dia menatapku. Pertunjukannya sudah habis.

"Maaf Horikita. Kami mengatur ini. "

"Saya pikir begitu. Situasiku membuatku berpikir ada yang mencurigakan. "

"Horikita-san. Jadilah temanku!"

Tidak lagi berusaha menyembunyikan apapun, Kushida langsung bertanya padanya.

"Saya sudah mengatakannya berkali-kali, tapi tinggalkan saya sendiri. Saya tidak berniat untuk repot-repot ke kelas. Apakah itu tidak diperbolehkan? "

"... Selalu menghabiskan waktu sendiri akan menghasilkan kehidupan sekolah yang sepi dan menyedihkan. Saya ingin bergaul dengan semua orang di kelas. "

"Saya tidak berusaha menyangkal keinginan Anda. Namun, salah jika melibatkan orang lain melawan keinginan mereka. Saya tidak merasa sedih karena sendirian. "

"B-tapi ..."

"Demi argumentasi, apakah menurut Anda saya akan senang jika Anda memaksa saya untuk bergaul dengan Anda? Apakah menurut Anda ada pertemanan atau kepercayaan apa pun yang berasal dari hubungan paksa? "

Kata Horikita tidak salah. Bukannya dia tidak mau berteman, tapi dia merasa mereka tidak perlu. Kushida berpikir satu arah, tapi Horikita berpikiran lain.

"Kali ini, salahku karena tidak memberitahu Anda dengan jelas. Jadi saya tidak akan menyalahkan Anda. Namun, jika Anda mencoba lagi, saya tidak akan memaafkan Anda lain kali. "

Dia meraih latte cafe yang tak tersentuh dan berdiri.

"Saya ingin bersama Horikita-san dengan cara apapun. Saat pertama kali melihatmu, rasanya tidak seperti pertemuan pertama kalinya-kurasa Horikita-san juga merasakan hal yang sama. "

"Ini buang-buang waktu. Anda membuat saya merasa tidak nyaman. "

Horikita memotongnya sambil mengangkat suaranya. Kushida tanpa sengaja menelan ludah.

Meskipun aku setuju untuk membantu Kushida, aku tidak berniat mencampuri urusan. Namun--

"Bukannya aku tidak bisa mengerti cara berpikir Horikita. Saya juga mempertanyakan apakah teman diperlukan pada banyak kesempatan sekarang atau tidak? "

"Anda mengatakan itu? Anda sudah menginginkan teman sejak hari pertama sekolah. "

"Saya tidak menyangkal hal itu. Namun, saya tipe orang yang sama dengan Anda. Paling tidak sampai aku lulus sekolah menengah. Saya tidak pernah bisa berteman sampai saya masuk sekolah ini. Saya tidak pernah mengenal alamat kontak siapa pun, dan saya juga tidak pernah bermain dengan siapa pun sepulang sekolah. Aku benar-benar sendirian. "

Kushida terkejut saat aku mengucapkan kata-kata itu.

"Kupikir itu sebabnya aku sering berbicara denganmu."

"Itu baru. Namun, meski kita memiliki kesamaan, segala sesuatu yang terjadi setelahnya berbeda. Anda tidak berteman bahkan jika Anda menginginkan teman. Saya tidak berteman karena mereka tidak perlu. Mengatakan bahwa kita serupa tidak benar. Apakah aku salah?"

"… Mungkin. Tapi mengatakan Kushida bahwa dia tidak nyaman terlalu jauh.Apakah kamu benar-benar baik dengan itu? Mengatakan bahwa Anda tidak akan bergaul dengan orang lain sekarang berarti Anda akan sendirian selama 3 tahun ke depan. Itu banyak kesepian di masa depan. "

"Saya baik-baik saja karena akan menjadi tahun ke-9 saya berturut-turut. Ah, jika Anda memasukkan taman kanak-kanak itu sudah lebih lama lagi. "

Apakah dia dengan santai menjatuhkan sesuatu yang berat? Apakah dia selalu tinggal sendirian karena dia sendiri selama dia bisa mengingatnya?

"Bisakah saya pulang sekarang?

Horikita mendesah dalam dan menatap lurus ke mata Kushida.

"Kushida-san, jika kamu tidak akan yakin, aku tidak akan mengatakan apapun. Berjanjilah padaku Karena Anda tidak bodoh, Anda tahu apa yang saya katakan, bukan? "

Horikita meninggalkan toko itu dengan "Baiklah". Dia meninggalkanku dan Kushida di belakang kafe yang sibuk.

"Itu adalah sebuah kegagalan. Saya mencoba membantu tapi tidak ada gunanya. Dia terlalu terbiasa menyendiri. "

Kushida, yang tidak bisa berkata apa-apa, duduk dengan bunyi gedebuk.Namun, dia langsung pulih dengan wajahnya yang biasa tersenyum.

"Tidak, terima kasih Ayanokouji-kun. Saya tidak bisa berteman dengan dia, tapi ... saya harus belajar sesuatu yang penting. Saya puas dengan itu. Maaf, Horikita-san mungkin membencimu karena kau membantuku. "

"Jangan khawatir tentang itu. Saya juga ingin Horikita tahu tentang manfaat memiliki teman. "

Karena kami memegang empat kursi di antara kami berdua, aku pindah ke meja Kushida.

"Meski begitu, saya terkejut. Saat kamu bilang kamu tidak punya teman.Benarkah? Sepertinya tidak seperti itu sama sekali. Kenapa kamu sendiri? "

"Hmm? Oh, itu benar Sudou, Ike dan co. adalah teman pertama yang saya buat. Saya tidak tahu apakah itu salah saya atau hanya lingkungan tempat saya dibesarkan. "

"Apakah Anda bahagia karena Anda berteman? Apakah itu menyenangkan?"

"Ya. Ini terkadang menyebalkan, tapi juga sangat menyenangkan. "

Mata Kushida berkilau saat dia menganggukkan kepala sambil berkata "Un, un"

"Horikita memiliki pemikiran dan tujuan untuk pemikirannya. Tidak ada yang bisa kita lakukan untuk itu. "

"Apakah begitu? Apakah tidak mungkin dia berteman? "

"Kenapa kamu begitu putus asa? Tidakkah kamu sudah punya banyak teman? Tidak ada alasan untuk terobsesi dengan Horikita. "

Meskipun dia tidak bisa bergaul dengan semua orang di kelas, bukan berarti dia harus berusaha berteman dengan Horikita.

"Saya ingin berteman dengan semua orang ... Bukan hanya kelas D, tapi juga semua kelas lainnya. Namun, jika saya tidak bisa bergaul dengan satu gadis di kelas, maka saya sudah gagal ... "

"Pikirkan Horikita sebagai orang istimewa. Dan kemudian menunggu kebetulan yang sebenarnya terjadi. "

Bukan sesuatu yang terpaksa, tapi kebetulan nyata.

Bila itu terjadi, menjadi teman mungkin menjadi suatu kemungkinan.



Share This :

0 Comments

tolong tinggalkan komentar untuk kami, sebagai ucapan trimakasih kalian kami tidakperlu kalian membayar kami, kami hanya meminta feedback / komentar dari kalian apapun itu