-->
BLANTERWISDOM101

Youkoso Jitsuryoku Bahasa indonesia - Intro

28/09/2017

Youkoso Jitsuryoku


"Ayanokouji-kun, apa kamu baik-baik saja?"

Itu datang. Itu datang lagi. Situasi yang ditakuti.

Saat aku pura-pura tidur, orang itu datang.

Itu adalah penampilan iblis, yang memaksa saya (yang sedang tidur siang) untuk bangun ke kenyataan.

Di otak saya, simfoni ke-11 Shostakovich sedang diputar. Lagu itu dengan sempurna menggambarkan keadaan sulit saya saat ini: perasaan putus asa sama seperti orang-orang dikejar oleh setan dan saat akhir dunia dengan cepat mendekat.

Bahkan dengan mataku terpejam, aku tahu.
Aku bisa merasakan kehadiran Iblis yang mengkhawatirkan di sampingku saat ia menunggu budaknya terbangun ...
Sekarang, sebagai budak, bagaimana saya bisa lolos dari situasi ini ...?

Untuk menghindari bahaya, gunakan komputer di otak untuk segera menghasilkan jawabannya.

Kesimpulan ... Berpura-pura tidak mendengar apapun. Saya menamakannya strategi 'berpura-pura tidur'. Kesulitan saya akan diatasi dengan strategi ini.

Jika orang yang berbicara itu baik hati, dia akan mengabaikannya setelah berkata, 'Well, itu tidak bisa ditolong. Aku akan memaafkanmu karena aku minta maaf ☆ '.

Bahkan pola seperti 'aku akan berciuman jika kamu tidak bangun, oke? Chuu ~~ 'juga baik-baik saja.

"Jika Anda tidak terbangun dalam 3 detik, Anda akan menghadapi hukuman."

"... Apa maksudmu dengan 'hukuman'?"

Dalam waktu kurang dari sepekan strategi 'berpura-pura tidur' digagalkan dan saya menyerah pada ancaman tersebut.

Meski begitu, saya menolak untuk mengangkat kepala dan terus menolak.

"Dengar, seperti yang kuharapkan kau sudah bangun."

"Saya sudah tahu kelainan Anda jika saya membuat Anda marah."

"Itu bagus. Lalu, apakah Anda punya waktu? "

"... dan kalau aku bilang tidak?"

"Baiklah ... saya tidak bisa memaksa Anda, tapi saya akan rewel jika tidak."

Dia kemudian melanjutkan.

"Dan jika saya rewel, saya akan menjadi hambatan utama bagi kehidupan sekolah normal Ayanokouji-kun. Hmm, misalnya, banyak sekali paku payung di kursi Anda, menyemprotkan air ke kepala Anda setiap kali Anda memasuki kamar mandi, dan terkadang menusuk Anda dengan jarum kompas. Perilaku seperti itu, yup. "

"Itu hanya pelecehan biasa! Juga, yang terakhir itu nampak aneh, seolah aku ingat sudah ditikam! "

Dengan enggan aku bangun dan duduk di kursiku.

Seorang gadis dengan rambut hitam panjang dan tajam, mata indah menunduk menatapku dari samping.

Namanya Horikita Suzune. Kelas SMA 1-D, teman sekelas saya.

"Jangan terlalu takut. Itu hanya lelucon. Saya tidak akan menuangkan air ke atas Anda dari atas saat Anda di toilet. "

"Paku payung dan jarum kompas lebih penting! Lihatlah ini, ini! Anda masih bisa melihat di mana saya ditikam! Bagaimana Anda akan bertanggung jawab jika menjadi bekas luka seumur hidup? "

Aku menggulung lengan lengan kananku dan menunjukkan lengan atasku pada Horikita.

"Dimana buktinya?"

"Hah?"

"Dimana buktinya? Apakah Anda mengatakan bahwa saya adalah pelakunya tanpa bukti? "

Tentu saja, tidak ada bukti. Meskipun satu-satunya orang yang cukup dekat untuk menikamku adalah Horikita, dan meskipun dia memegang jarum kompas di tangannya, sulit untuk mengatakannya secara definitif ...

Bagaimanapun, ada sesuatu yang penting untuk saya konfirmasikan.

"Apakah saya benar-benar harus membantu? Aku memikirkannya lagi, tapi bagaimanapun juga ... "

"Hei Ayanokouji-kun. Menyesal keputusan Anda saat Anda putus asa, atau saat Anda sedang menderita ... Yang mana yang Anda sukai? Karena Anda menarik saya dari tanggung jawab saya, Anda harus dimintai pertanggungjawaban. Apakah itu benar?"

Horikita hanya menawarkan dua pilihan yang konyol dan ekstrem. Rupanya, sepertinya dia tidak akan membiarkan kompromi. Adalah suatu kesalahan untuk membuat kontrak dengan iblis. Saya memutuskan untuk menyerah dan taat.

"... Jadi, apa yang harus kulakukan?"

Tanyaku sambil gemetar ketakutan.
Saya tidak akan terkejut saat mendengar apa yang dia minta dari saya.

Saya tidak tahu bagaimana keadaannya seperti ini, tapi saya ingat kapan semua ini dimulai.

Saya bertemu dengan gadis ini tepat dua bulan yang lalu.

Apakah pada hari upacara masuk ...?

List Chapter

Share This :

0 Comments

tolong tinggalkan komentar untuk kami, sebagai ucapan trimakasih kalian kami tidakperlu kalian membayar kami, kami hanya meminta feedback / komentar dari kalian apapun itu